konsep perubahan dan keberlanjutan dalam sejarah

konsep perubahan dan keberlanjutan dalam sejarah

Ulasan :

tujuan dari ide peralihan dan terus-menerus dalam riwayat ialah Dalam pengetahuan riwayat bukan hanya pelajari sebuah kejadian yang terjadi pada periode lalu saja, tetapi berbentuk perulangan, keberlanjutan dan peralihan kejadian kejadian yang sudah dilakukan oleh umat manusia.

Ide peralihan dan kebersinambungan dalam riwayat terkait di antara waktu dengan kejadian riwayat mencakup perubahan, keberlanjutan, perulangan dan peralihan.

perubahan :
Perubahan warga bisa terjadi ditengahnya jika tingkah laku warga bergerak dengan mengganti sikap dari 1 wujud ke wujud yang lain. Sebuah peralihan dalam warga bisa menjadi warga yang berkembang saat wujud sikap manusia dari wujud yang simpel dan wujud yang komplek.

keberlanjutan :
Proses keberlanjutan terjadi dalam warga jika satu warga itu adopsi beragam instansi lembaga yang sudah ada awalnya. Kejadian bisa dikatakan sebagai sebuah proses keberlanjutan jika warga baru melanjutkan aktivitas yang sudah ada awalnya.
perulangan :
Perulangan ialah proses yang mana satu peristiwa yang terjadi pada periode lalu terjadi kembali di masa sekarang ini. Dalam ide perulangan dalam pengetahuan riwayat membahas pada peristiwa peristiwa penting pada periode lalu dan periode mendatang. Pencocokan pada sesuatu peristiwa, dan mempunyai keserupaan pada satu peristiwa dengan peristiwa lain jadikan ini sebagai ide perulangan.

peralihan :
Ide peralihan bisa terjadi jika satu warga alami sebuah perubahan yang ikuti perubahan. Perubahan bisa terjadi secara besar besaran atau skala kecil dengan waktu lama atau singkat. Sebuah peralihan bisa muncul karena beragam factor entahlah itu intern atau external. Dalam ide peralihan benar-benar terkait kuat dengan salah satunya elemen riwayat yakni waktu.
Jawab Soal seseorang yang selalu memberikan bantuan di internet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel